loader
Foto

BUKBER POLTEKKES KEMENKES MANADO DENGAN ANAK YATIM

POLTEKKES KEMENKES MANADO – HUMAS DAN KERJASAMA. Buka puasa bersama adalah momen yang paling ditunggu-tunggu di bulan Ramadan. Dari acara yang biasa disebut Bukber ini kita dapat mempereat tali silaturahmi civitas akademika Poltekkes Kemenkes Manado.

Di bulan Ramadhan 1438 H ini POLTEKKES KEMENKES MANADO berbagi kebahagiaan dengan menyelenggarakan buka puasa bersama 50 anak yatim (Panti Asuhan Aszabirin), Senin (5/7) di Bunaken Room Lantai III Direktorat Poltekkes Kemenkes Manado.

Acara dimulai dengan ceramah agama yang disampaikan Ustat. Aburahman Maaruts, MA. Dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Poltekkes Kemenkes Manado Semuel Layuk, SKM.,M.Kes

Walaupun tidak semua sivitas bisa hadir, namun tidak menyurutkan antusias dari sivitas lainnya untuk meluangkan waktu mereka agar dapat menghadiri acara yang sudah beberapa minggu direncanakan ini. 

Selain dihadiri oleh sivitas Poltekkes Kemenkes Manado, juga hadir bersama beberapa mahasiswa Poltekkes Kemenkes Gorontalo yang ada di Poltekkes Kemenkes Manado sedang mengikuti Pelatihan. Kehadiran mereka tentunya membuat acara Bukber kali ini menjadi lebih menarik.

Kesempatan tersebut tentu sangat berharga dan dengan adanya acara bukber ini tentunya membuat semakin dekat dan juga akrab.

foto
Author: Super Admin