Home | SiteMap | Disclaimer | Kontak Kami
LAYANAN ONLINE KAMPUS
SEMARAKNYA KEGIATAN DIESNATALIS POLTEKKES KEMENKES MANADO KE 16
Ditulis oleh : Web Administrator

17 April 2017 - 12:06:27 WIB

POLTEKKES KEMENKES MANADO: Poltekkes Kemenkes Manado yang didirikan pada 20 April 2001 merayakan hari jadinya yang ke-16, Kamis (13/4) lalu. Acara seremonial yang dimulainya rangkaian acara Dies Natalis ke-16 Poltekkes Kemenkes Manado ini dimeriahkan dengan pembukaan Jalan Sehat dan Senam Maumere yang diikuti dosen, pegawai, dan mahasiswa di pelataran parkir Gedung Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Manado.

Dr. Martha D. Korompis, S.Pd, S.SiT, M.Kes, selaku ketua pelaksana mengatakan, acara Dies Natalis Poltekkes Kemenkes Manado ini merupakan perayaan yang kesekian kalinya sebagai penyelenggara Jurusan Kebidanan. Mengusung temaOptimalisasi Pemberian ASI pada 1000 Hari Pertama Kehidupan, kegiatan ini diharapkan mampu membangun solidaritas di antara sivitas akademika Poltekkes Kemenkes Manado.

Ada banyak kegiatan untuk menyemarakkan dies natalis kali ini. Mulai dari Olahraga, Kesenian, Lomba Ketrampilan, Bhakti Sosila (Donor Darah), Bazar (Pasar Murah), dan sebagainya. Dengan dukungan semua pihak kita bisa membangun akselerasi lebih cepat lagi. Semoga peringatan ini bisa menjadi momentum yang baik untuk terus berkembang dan berprestasi,” ujarnya.

Dalam sambutannya Direktur Poltekkes Kemenkes Manado Semuel Layuk, SKM.,M.Kes., mengucapkan selamat kepada sivitas akademika yang telah memajukan pendidikan sebagai institusi pendidikan tenaga kesehatan. Dan juga menyampaikan, kedisiplinan dan kerja sama terus dipegang sambil menjaga sportifitas pada sivitas akademika selama kegiatan ini, dalam rangka Diesnatalis ke 16 ini. Menurutnya, mustahil dapat berhasil menjadikan Poltekkes Kemenkes Manado terbaik jika tanpa upaya-upaya itu.

Misi yang kini tengah Poltekkes Kemenkes Manado lakukan adalah menyamakan posisi dengan Poltekkes Kemenkes Manado di Poltekkes Kemenkes ternama lainnya di Indonesia. Kedepan, Poltekkes Kemenkes Manado akan menjadi rujukan sebagai Institusi Pendidikan Tenaga Kesehatan di Indonesia Timur,” ujarnya,,, (HUMAS DAN KERJASAMA)

AGENDA KAMPUS
POLLING
Fasilitas apakah yg paling anda inginkan dari website Poltekkes ini?
Perpustakaan
Career Online
Forum Diskusi
Informasi Dosen
Profil Poltekkes

HASIL POLLING
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 374883 kali