10 Aplikasi Edit Foto Untuk Membuat Feed Instagram Anda Lebih Cantik

Apakah Anda memimpikan feed Instagram yang estetis seperti paracelebgram? Menyenangkan bukan jika semua gambar terlihat rapi dan sejajar? Anda dapat membuat feed Instagram Anda lebih indah dan estetis seperti seorang selebriti. Triknya adalah dengan mendownload 10 aplikasi edit foto terbaik ini untuk membuat feed Instagram Anda lebih estetis bagi para selebriti!

Pertama, simak rekomendasi HP terbaru Samsung dengan kamera keren ini.

Sebelum membaca rekomendasi aplikasi, apakah Anda masih bingung mencari ponsel dengan kualitas kamera yang bagus tapi terjangkau?

Kemudian Anda dapat melihat dua ponsel Samsung terbaru: Samsung Galaxy A02s dan Samsung Galaxy A12. Anda tidak perlu mengedit lagi setiap kali Anda memposting foto di Instagram, karena gambar yang diambil langsung dari kamera sangat bagus.

Dengan bujet 1 juta rupiah, Samsung Galaxy A02 bisa dicoba dengan tiga kamera belakang. Kamera utama memiliki sudut pandang lebar 13 juta piksel, kamera kedua 2 juta piksel untuk fotografi makro, dan kamera kedua adalah sensor kedalaman yang dapat mengambil gambar bokeh.

Kamera depan Galaxy A02s 5MP memiliki bukaan f/2.2 untuk menjaga foto tetap cerah meski dalam kondisi minim cahaya. Bukankah itu keren?

Samsung Galaxy A12 juga tidak terlalu mengesankan. Dengan harga mulai dari 2,4 juta rupiah, konfigurasi kameranya tentu sangat prima. Samsung Galaxy A12 unggul dengan kamera quad dengan fitur unggulan yang memenuhi kebutuhan fotografi Anda dengan sempurna.

Kamera utama memiliki resolusi 48MP, kamera ultra lebar 5MP kedua dengan 115 derajat FoV, kamera makro 2MP, dan terakhir sensor kedalaman 2MP. Bukankah kamu serba bisa? Jika foto Anda bagus, Anda tidak perlu repot mengeditnya lagi, bukan?

Ya, kamera 8MP Samsung Galaxy A12 dan lensa f/2.2 memiliki fokus selfie dan fitur smart beauty untuk membuat selfie Anda semakin baik.

Aplikasi pengeditan foto terbaik untuk umpan Instagram

Berikut adalah 10 aplikasi pengeditan foto terbaik untuk menambahkan estetika selebriti ke feed Instagram Anda.

1. Flanoli untuk drag and drop foto

Mau tahu kenapa rata-rata feed Instagram selebgram terlihat elegan dan estetis? Jawabannya adalah mereka menggunakan aplikasi Planoly.

Baca Juga  Bukan Google, Gen Z Lebih Suka "Googling" Di TikTok Dan Instagram

Planoly adalah aplikasi manajemen feed Instagram. Aplikasi ini membantu Anda menjaga feed Instagram Anda lebih teratur. Anda dapat menarik dan melepas gambar untuk membuatnya menjadi bentuk apa pun yang Anda inginkan.

Ini juga memudahkan untuk menjadwalkan posting foto, seperti menjadwalkan penampilan di Instagram Stories. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menganalisis keterlibatan yang Anda dapatkan dari gambar posting Anda. Selesai, kan?

2. Ada filter VSCO, klasik dan modern.

Apakah Anda yakin Anda tahu aplikasi ini? Hampir semua selebriti menggunakan VSCO untuk menciptakan citra estetika mereka. VSCO memiliki banyak filter yang dapat Anda gunakan untuk mempercantik foto Anda. Dari filter klasik hingga filter mencolok, semuanya tersedia di VSCO.

Keindahan aplikasi ini terletak pada banyaknya filter foto yang dapat Anda gunakan untuk mengubah foto Anda menjadi bernuansa klasik modern. Aplikasi ini gratis untuk diunduh, tetapi tidak semua filter tersedia secara gratis.

Agar dapat menggunakannya sepenuhnya, VSCO mengusulkan untuk membeli filter yang terdiri dari berbagai kategori atau topik menarik lainnya, masing-masing dengan karakteristik dan nuansa yang berbeda.

Baca Juga:

3. Adobe Photoshop Lightroom CC dapat mengedit foto dalam format RAW.

Aplikasi edit foto ini membantu Anda mengedit foto agar terlihat lebih sempurna sebelum mempostingnya di Instagram. Alat pengeditan yang disediakan oleh Adobe Photoshop LightroomCC dapat dianggap sangat lengkap dan profesional karena alat pengeditan yang tersedia tidak kalah lengkap dengan versi webnya.

Dikemas dengan banyak fitur yang hampir identik dengan versi web, aplikasi ini lebih sederhana, sehingga Anda dapat dengan mudah menggunakannya di ponsel atau versi seluler Anda juga. Selain kemampuan untuk mengedit foto dalam format RAW, hal hebat tentang aplikasi ini adalah Anda dapat menyinkronkannya dengan akun Adobe Creative Cloud Photography Anda. Apakah itu menyenangkan?

Baca lebih lanjut: 10 Aplikasi Pengeditan Video Seluler Teratas

4. Snapseed, Anda dapat mengatur Brightness, Contrast dan Saturation hanya di area tertentu.

Aplikasi pengeditan foto ini memiliki tujuan yang sama dengan aplikasi pengeditan foto lainnya. Dengan kata lain, Anda dapat membuat foto Anda lebih indah dan indah. Alat pengeditannya juga lengkap dan mudah digunakan.

Baca Juga  Pelajari Tentang Fitur Komunitas Ramai Twitter, Mirip Dengan Grup Facebook

Sangat mudah digunakan, dengan berbagai fungsi filter seperti hitam putih, HDR, vintage, dan lainnya. Keuntungan utama Snapseed adalah Anda hanya dapat mengatur kecerahan, kontras, dan saturasi di area tertentu. Fitur ini membuat aplikasi ini lebih baik dari yang lain.

Baca juga: Review: Cara Menggunakan Aplikasi Edit Foto Snapseed.

5. Buka untuk membuat efek pengeditan foto sederhana.

Ingin mempelajari cara membuat bingkai modern untuk kisah Instagram Anda? Anda dapat mengedit foto Anda dengan aplikasi Unfold, yang sudah tersedia untuk Android dan iOS. Unfold memungkinkan Anda membuat cerita menarik untuk Instagram, Snapchat, dan Facebook.

Pilih template sederhana dari aplikasi Unfold untuk beradaptasi dengan kebutuhan pengeditan yang berbeda. Tidak hanya itu, ada 30 template premium tambahan yang bisa Anda dapatkan untuk menyempurnakan hasil pengeditan Anda.

6. HUJI, aplikasi populer dengan efek cetak kamera

HUJI APP gratis untuk diunduh dan menyediakan fungsi pengeditan dengan antarmuka yang praktis. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk meniru cetakan fisik kamera sekali pakai, bahkan jika Anda menggunakan kamera ponsel. Layar jendela bidik kamera ponsel menampilkan tombol fokus yang dapat disesuaikan sehingga Anda dapat menyesuaikan hasil akhir sesuai keinginan Anda.

Pengaturan pengeditan foto saat ini hanya tersedia saat Anda mengambil foto sendiri. Ini berarti Anda tidak dapat mengedit foto yang sudah ada di galeri ponsel Anda.

7. Canva, aplikasi desain yang berguna mirip dengan Adobe Photoshop

Apa perbedaan antara aplikasi Canva? Aplikasi Canva memiliki kenyamanan fungsional untuk memenuhi semua kebutuhan Anda. Pembuat aplikasi Canva memiliki banyak persyaratan desain yang dapat digunakan siapa saja.

Bahkan jika Anda tidak memiliki keterampilan desain yang canggih, Anda dapat menerapkan template tata letak pilihan Anda sendiri. Jadi, jika Anda sudah memiliki foto atau materi foto yang ingin Anda posting di Instagram, cukup pilih format dengan filter pengeditan yang diperlukan.

Baca Juga  Warganet Mengeluhkan Tidak Bisa Diaksesnya Layanan Pencarian Google

Ini adalah deretan aplikasi edit foto terbaik yang akan membuat feed Instagram Anda lebih estetis untuk para selebriti. Jika dicoba, postingan foto Instagram tidak akan menghilangkan estetika seorang selebriti, Hash!

BACA JUGA: Selain edit foto, ini dia 5 aplikasi pelengkap Instagram yang wajib kamu punya.

Selain mempercantik foto kamu dengan aplikasi edit foto, kamu juga bisa membuat postingan foto kamu di Instagram lebih terlihat oleh lebih banyak orang.

Anda dapat melakukan ini menggunakan aplikasi dukungan Instagram di bawah ini. Siapa tahu? Instagram bisa mengejar popularitas selebriti.

8. WhenToPost, Temukan Waktu Terbaik untuk Posting di Instagram

Agar postingan foto Instagram Anda memiliki jangkauan atau interaksi yang baik, Anda perlu mengetahui waktu terbaik untuk memposting di Instagram. Aplikasi WhenToPost memecahkan masalah ini karena fitur peta panas aplikasi dapat merekomendasikan waktu terbaik.

Fitur menarik lainnya adalah penghitung waktu mundur yang bisa menjadi petunjuk saat Anda perlu memposting postingan Instagram berikutnya.

9. Untuk menjadwalkan posting Instagram untuk nanti

Aplikasi ini berguna untuk manajer media sosial, influencer, atau orang yang bekerja sebagai lonceng. Aplikasi Nanti ini memungkinkan Anda untuk menjadwalkan atau menjadwalkan posting Instagram dan, yang menarik, mengurangi insiden posting palsu dengan melihat pratinjau posting.

Ini akan tersedia untuk ponsel Android dan iOS, serta versi web nanti. Ini berarti Anda dapat menjadwalkannya di komputer Anda, yang berguna untuk orang-orang yang menjalankan kampanye di media sosial.

10. Tata Letak, Buat Bingkai Foto Instagram

Konsep aplikasi tata letak ini sederhana. Dengan kata lain, Anda membuat kolase untuk membuat timeline Instagram Anda lebih unik melalui tata letak. Layout membuat kolase foto dari foto yang dimasukkan ke dalam aplikasi. Anda juga dapat menambahkan berbagai efek, seperti efek cermin, untuk membalik gambar dari kanan ke kiri atau atas ke bawah, dan banyak lagi.

Berikut adalah beberapa aplikasi berkemampuan Instagram yang dapat Anda coba. Dengan aplikasi edit foto feed instagram terbaik, tentunya estetika fotografi akan lebih mudah bukan?