5 Lagu Sindir Pasangan Baru dan Mantan, Ada Shakira!

Lagu yang dibuat sendiri oleh penyanyinya, umumnya berisi curah hati atau pengalaman individu si vokalis. Tersebut kenapa beberapa lagu itu sering kedengar benar-benar individual. Misalkan saja lagu yang mengkritik kekasih baru sang bekas.

Menyaksikan bekas yang terlampau cepat move on dan punyai kekasih baru memang rasanya benar-benar menyakitkan. Apa lagi bila kita sebetulnya tidak dapat terlampau move on dari sang bekas. Menyaksikan ia bisa bermesraan sama seseorang dapat sangat terasa menjengkelkan!

Kemungkinan tersebut yang dirasa oleh beberapa vokalis berikut ini sampai mereka putuskan untuk membikin lagu pengalaman dari itu. Inilah beberapa lagu  yang bisa kalian download di Mp3Juice untuk kritik pasangan baru bekas dari vokalis populer.

1. Shakira – “BZRP Music Sessions #53”

Lama tidak melaunching musik, Shakira mendadak saja melaunching sebuah lagu dengan judul unik, “BZRP Music Sessions #53”. Rupanya, ini ialah lagu yang mengutarakan kekecewaan Shakiran ke bekas pasangannya, Gerard Pique, yang serong dengan seorang mode yang lebih muda.

Salah satunya bagian lirik yang sangat terasa ‘sadis’ ialah “Kamu mengganti Ferrari dengan (Renault) Twingo. Kamu mengganti Rolex dengan Casio”. Maknanya, si bekas telah mengganti seorang Shakira yang bernilai seperti Ferrari dan Rolex dengan seorang yang lebih ‘murah’ seperti Twingo dan Casio. Ouch!

Walau tidak pernah betul-betul menyebutkan nama si bekas, tapi di salah satunya lirik ada kata “salpique” dan Shakira menyanyikannya dengan “sal … pique”. Yah, jadi tidak perlu disangsikan kembali lagu ini diperuntukkan untuk siapa, ya.

Baca Juga  Bagaimana 'Yellow' Coldplay Terus Menginspirasi Generasi Baru

2. Olivia Rodrigo – “Driver’s License”

Ini adalah lagu yang sebelumnya sempat jadi hits besar saat di-launching pada 2021. Banyak pendengar yang berasa terkait dengan cerita yang diperdengarkan melalui lagu ini.

Beritanya, lagu ini sebagai narasi dari cinta segitiga di antara Olivia, Joshua Basett, dan Sabrina Carpenter. Olivia pernah merajut jalinan dengan Joshua, tapi isunya bekas pacarnya itu selanjutnya bermain hati sama perempuan lain, yakni Sabrina.

Salam lirik lagunya, tercatat “Dan kamu kemungkinan dengan gadis pirang itu. Yang selalu membuatku sangsi. Ia lebih tua dariku. Ia ialah segala hal yang membuatku berasa tidak aman”.

Nach, kebenaran ataulah bukan, Sabrina memang populer dengan rambut pirangnya, lho.

3. Selena Gomez – “Lose You to Love Me”

Nama Selena Gomez nyaris akan dihubungkan dengan Justin Bieber, bahkan sekarang ini. Jalani jalinan putus-sambung semenjak 2010, ke-2 nya pada akhirnya betul-betul putus pada 2018.

Tidak diduga, 2 bulan selanjutnya Justin merajut jalinan dengan Hailey Baldwin langsung menikah dengannya pada September pada tahun yang serupa. Ini membuat Selena pada akhirnya menulis lagu “Lose You to Love Me”, yang di-launching pada 2018. Cuma satu tahun sesudah Justin dan Hailey menikah.

Salah satunya bagian lirik yang memvisualisasikan kekesalan Selena, yakni “(Aku) Telah memberi semua dan mereka mengetahui itu. Selanjutnya kamu merusakku dan saat ini kelihatan. Dalam 2 bulan, ingin gantikan (jalinan) kita”. So sad.

4. Little Mix – “Shout Out To My Ex”

Dari judul lagunya saja, tidak perlu ditanyakan kembali lagu ini untuk siapa, ya. Beritanya, lagu ini dibikin untuk memvisualisasikan perpisahan di antara salah satunya anggota Little Mix, Perrie Edwards, dengan Zayn Malik, yang waktu itu bahkan juga telah melakukan pertunangan.

Baca Juga  Platform Download Musik Legal Terbaik untuk Mengunduh MP3

Pertaruhan beberapa fans yang menyebutkan lagu ini diperuntukkan untuk Zayn sebetulnya cukup logis. Pertama, “Shout Out To My Ex” di-launching satu tahun sesudah putusnya Perrie dan Zayn. Lantas, dalam lagu Perrie menyanyi mengenai bekas yang cepat sekali move on. Ini memvisualisasikan Zayn langsung menjalin cinta dengan Gigi Hadid tidak lama sesudah putus.

Walau demikian, Perrie ngomong lagu itu tidak diperuntukkan untuk seorang, tetapi mengenai perpisahan secara umum.

5. Ed Sheeran – “Don’t”

lagu kritik pasangan baru bekas yang paling akhir ialah “Don’t” kreasi Ed Sheeran. Saat sebelum menikah dengan kekasih periode sekolahnya dan berbahagia seperti saat ini, Ed rupanya sebelumnya pernah merajut kasih dengan sama-sama musikus, yakni Ellie Goulding. Hal tersebut dikatakannya sendiri saat diwawancara radio Klik 98.9 pada September 2013.

Satu tahun selanjutnya, Ed selanjutnya melaunching lagu lagu dengan judul “Don’t”. Dari liriknya, lagu itu diisukan bercerita mengenai Ellie yang berselingkuh dengan Niall Horan, saat menjalin cinta dengannya.

Walau tidak betul-betul memverifikasi isu itu, tapi Ed ngomong jika menulis lagu bisa menangani rasa geramnya. Ia mengucapkan syukur dapat membuat lagu yang baik dari figur bekasnya itu. Hmm… langkah “balas sakit hati” yang berkualitas, ya.

Nach, tersebut beberapa lagu kritik pasangan baru bekas dari vokalis populer. Siapa yang tahu beberapa lagu ini bisa saja anthem terkini buat kamu ya, Bela.