5 Tips Menaikkan Ranking PUBG Mobile Menurut Wahid Number Player Di Indonesia

Berapa banyak orang dari PUBG Mobile yang menginjakkan kaki di Conqueror? Tentu saja, untuk mencapai peringkat ini tidak mudah.

Infonya, Conqueror merupakan rank tertinggi di PUBG Mobile dan menjadi incaran semua pemain.

Pemain harus bersaing keras untuk mencapai peringkat ini dan hanya 100 pemain dari setiap server yang dapat masuk ke daftar Penakluk.

Bagi yang masih kesulitan, kami sarankan untuk membaca tips PUBG mobile tier berbayar kami untuk Conqueror ala pemain pertama di Indonesia.

siapa dia? Tak lain adalah Zan, pemain dengan rating Conqueror, nomor 1 di Indonesia dan 6 di Asia.

Saya pikir Anda dapat menggunakan tips dan trik yang dibagikan Zan dengan judul di atas untuk meningkatkan peringkat Battle Royale Anda.

1. Permainan Barbar

Tips pertama untuk mendapatkan Conqueror dengan cepat adalah bermain keras sebagai orang barbar.

Menurut pemilik Named Account (UID: 510002431), bermain Barbarian sangat menguntungkan karena Anda mendapatkan skor lebih tinggi daripada mengandalkan posisi Anda.

Pemain yang finis keenam di Asia baru-baru ini menjawab: “Lebih baik menjadi savage untuk mendapatkan skor tinggi, karena Anda bisa mendapatkan beberapa poin hanya dengan mendapatkan ayam.”

Di sisi lain, dia menyarankan mereka untuk bertahan selama mungkin agar tidak kehilangan poin dengan tersingkir dari awal.

“Orang barbar itu harus strategis, tidak boleh sembarangan, karena taruhannya jauh lebih sedikit daripada poinnya,” katanya.

* Untuk mengecek keaslian informasi yang disebarluaskan, silakan akses WhatsApp di 0811 9787670 dengan memasukkan kata kunci yang diperlukan.

Untuk memastikan Anda tidak lupa, Zhan juga membagikan rekomendasi senjata favoritnya saat dia naik peringkat.

Tidak seperti kebanyakan pemain lain, ZAN memilih senjata M416 sebagai senjata utamanya dan kemudian menggabungkannya dengan senjata lain sesuai kebutuhan.

Baca Juga  WhatsApp Sedang Mempersiapkan Fitur Avatar Untuk Panggilan Video

Dia berkata, “Sebenarnya, saya lebih suka baut aksi penembak jitu M416 + (Kar98k, M24, AWM), tetapi karena musuh sudah menjadi tipe turnamen, lebih baik menggunakan M416 + UMP.”

3. Mainkan di peta Erangel

Dari lima peta permainan yang tersedia dalam mode peringkat, ia memilih Zan Erangel sebagai favoritnya.

Seorang pemain yang menyukai BTR Ryzen berkata, “Erangel, karena menurut saya ini adalah peta terbaik untuk memainkan Barbarian.”

Pemain dengan peringkat keseluruhan 7281 (13/04/2022) didorong untuk naik peringkat karena mereka menawarkan fitur untuk mendukung gaya bermain buas di peta bertema seperti Spider-Man: No Way Home atau Vibrant Anniversary. Summon Tower dan Pasokan Toko.

Baca Juga:

“Sudah pasti di eventnya (map) biar nggak cepat bosan. Selain itu eventnya punya sistem summon jadi bisa jadi savage tanpa rasa takut di awal.

Tip lain yang dibagikan adalah bagaimana memilih waktu yang tepat untuk menyiapkan pembayaran Anda. Pengalaman menunjukkan bahwa bermain mode peringkat di siang hari lebih menguntungkan daripada di malam hari.

“Bagi yang ingin poin disarankan membayar pada siang hari karena sprint tidak sesulit malam hari. Jika ingin mempersulit sprint, bayar sebelum jam 8 malam atau lebih.”

Ia juga berpesan kepada para pemain untuk tidak terburu-buru naik peringkat di pekan pertama musim ini. Ini untuk menghindari kehilangan peluang karena Anda mungkin menghadapi pemain yang sangat kuat dan bahkan kehilangan poin.

“Kalau mau mengejar Conqueror sebaiknya istirahat dulu sampai ace minggu pertama. Sekarang di Minggu 2, 3 dan 4, pada akhirnya, hanya Conqueror yang push karena musuh tidak terlalu kuat. . Selama musim,” kata ZAN.

Baca Juga  Temui Game Simulasi Kehidupan Avakin Life

5. Bermain dengan teman

Terakhir, selalu coba bermain dengan teman yang dikenal saat bermain mode tim. Ini menyederhanakan proses komunikasi dan pembuatan strategi karena setiap pemain sudah mengetahui tugasnya.

Hal ini juga diperlukan untuk menghindari pemain bermain buruk yang sengaja atau tidak sengaja membebani anggota tim lainnya.

Dia menyimpulkan: “Tentu saja jika Anda menekan Conqueror, Anda harus bersama tim yang ingin Anda rangking, belum lagi regu individu dan tidak bermain secara acak.”