BNI Selenggarakan Turnamen Esports Dengan Total Hadiah Uang Rp 228 Juta Rp

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menjadi tuan rumah kejuaraan esports terdahsyat di Indonesia. Diselenggarakan dalam rangka HUT BNI yang ke-76, kontes terdiri dari tiga kategori yaitu Free Fire, PUBG Mobile, dan Lokapala yang saat ini sedang populer sebagai game.

Sekretaris BNI Mucharom mengatakan, perusahaan membangun momentum enerjik HUT ke-76 BNI untuk menginspirasi semangat Go Digital. Salah satunya adalah menjadi tuan rumah turnamen esports.

Ia yakin olahraga ini sangat populer di kalangan milenial Indonesia. Bahkan prestasi Indonesia menduduki peringkat ke-12 di pasar game global, berkontribusi terhadap ekonomi kreatif Indonesia melalui transaksi digital.

BNI berperan aktif dalam mendukung para gamers dan industri game Indonesia, serta mendukung game-game yang dikembangkan oleh developer lokal besutan anak-anak Indonesia.

Dia pada Kamis (14/bersama eSports for Stronger Indonesia Tournament, BNI dan Telkomcell).

BNI bekerja sama dengan anak perusahaan Telkomsel, Dunia Games. Jumlah peserta yang terdaftar mencapai 9.113 atau 2.207 kelompok. Angka ini 130% lebih tinggi dari perkiraan awal regulator.

Sebanyak 701 unit di PUBG Mobile, 1.221 unit di Free Fire, dan hingga 285 unit memperebutkan posisi teratas di Lokapala, game yang dikembangkan oleh developer asli di Indonesia.

Pemenang akan mendapatkan total hadiah sebesar Rp 228 juta. Selain itu, kompetisi cosplay akan diadakan sebagai wadah kreativitas dan seni yang diikuti oleh 50 cosplayer terbaik Zavo de Tavek.

BNI juga akan membagikan voucher game gratis senilai Rp 50.000 kepada seluruh semifinalis. Tambahan voucher gratis senilai Rp50.000 untuk 2.000 pelanggan pertama yang melakukan aktivasi BNI Mobile Banking.

Pengunjung yang membeli voucher menggunakan QRS akan mendapatkan tambahan voucher gratis senilai Rp25.000. Selain itu, 20 pengunjung yang mengunggah foto terbaiknya ke media sosial selama turnamen esports akan mendapatkan saldo tabungan BNI masing-masing sebesar Rp 1 juta.

Baca Juga  Pertemuan Para Menteri Keuangan G20 Yang Mengecam Invasi Rusia Ke Ukraina Berakhir Tanpa Pernyataan.

Ia mengatakan, “Melalui program atensi ini, kami berharap dapat menarik nasabah baru milenial yang akan menjadi nasabah setia BNI di masa mendatang.

Sumber: indoglobenews.co.id