Cara Mengatasi WhatsApp Yang Diblokir Karena “WhatsApp Tidak Tersedia Untuk Akun Ini”

– Salah satu masalah umum yang dihadapi pengguna saat menggunakan WhatsApp adalah akun mereka menampilkan pesan “Akun ini tidak dapat menggunakan WhatsApp karena spam”.

Pengguna tidak akan dapat mengakses obrolan atau layanan telepon WhatsApp ketika peringatan ditampilkan di layar aplikasi WhatsApp. Jadi, mengapa saya tidak bisa menggunakan WhatsApp di akun saya?

Alasan mengapa akun Anda tidak dapat menggunakan WhatsApp adalah karena pengguna telah melanggar Ketentuan Layanan WhatsApp. Beberapa pelanggaran tersebut, seperti spam, penipuan, atau aktivitas lainnya, membahayakan keamanan pengguna WhatsApp.

Menurut deskripsi ini, kami tidak dapat menggunakan WhatsApp karena masalah akun karena pengguna dapat dianggap berpartisipasi atau melakukan aktivitas perpesanan grup (spam), yang dapat mengakibatkan spam.

Jika pengguna melanggar Ketentuan Layanan WhatsApp (misalnya mengirim spam), WhatsApp akan memblokir akun tersebut.

Jadi, jika Anda melihat pesan “WhatsApp tidak tersedia untuk akun ini karena spam”, itu menandakan bahwa akun WhatsApp Anda telah diblokir. Bahkan jika akun WhatsApp Anda diblokir, pengguna nyata dapat menyelesaikan masalah.

Bagaimana cara memulihkan WhatsApp yang diblokir jika saya dapat memperbaikinya? Untuk informasi lebih lanjut, lihat petunjuk tentang cara melewati akun WhatsApp yang diblokir di bawah ini seperti yang dijelaskan di halaman FAQ WhatsApp resmi.

Cara Memperbaiki Akun WhatsApp yang Diblokir

Selain email, Anda juga dapat menghubungi WhatsApp dengan mengklik opsi “Minta peninjauan” jika layar WhatsApp menunjukkan “Akun ini tidak tersedia untuk WhatsApp karena spam”.

Pengguna juga dapat mengirimkan laporan keberatan untuk ditinjau lebih lanjut oleh WhatsApp. Demikian penjelasan tentang cara mengatasi akun whatsapp yang di banned. Semoga ini membantu.

Baca Juga:

Baca Juga  Cara Masuk Dan Keluar Dari WhatsApp Web, Pekerjaan Saya!