Esports X Talent 2022 Membantu Anda Mencapai Impian Playmaker Anda

Detikcom bersama Alter Ego akan menghadirkan event seru bernama Esports X Talent 2022. CEO Alter Ego Delwyn Sukamto mengatakan program tersebut memberikan dampak yang sangat positif bagi para pembuat konten.

Di dunia streaming saat ini, Delwyn mengatakan sudah ada banyak perangkat lunak streaming baru di jalan. Saya memiliki ambisi karena saya ingin menjadi pembuat konten game.

“Jadi Esports X Talent 2022 akan memberikan dampak yang sangat positif dan menjadi platform bagi orang-orang ini untuk lebih menonjol lagi,” kata DeLoin dalam wawancara eksklusif, Senin (4/4). Juli 2022).

Ia juga mengatakan bahwa program ciamic ini berdampak baik bagi perkembangan esports. Menurutnya, ajang tersebut dapat memberikan kesempatan bagi para talenta lokal yang belum pernah ada di tim esports di Indonesia.

“Jadi ini bisa menjadi tempat bagi orang-orang untuk memamerkan keterampilan mereka dan tahu bahwa mereka dapat mencapai tujuan mereka,'” kata Delwyn.

Sebagai referensi, detikcom dan Alter Ego sedang mengadakan audisi pencarian bakat untuk para aktor game bernama Esports X Talent 2022. Setiap pemain dari Indonesia dapat berpartisipasi.

Tujuan utama dari kompetisi ini adalah untuk menemukan dan menghasilkan seniman game baru dan menjadi bagian dari Alter Ego Esports. Namun, para peserta harus melalui serangkaian proses mulai dari audisi, inkubasi hingga final.

Kemudian software tersebut dikompilasi dengan menggunakan konsep Indonesian Game Show Streamer Reality Show. Setelah melakukan registrasi, panitia memilih 40 peserta terbaik dari langkah 1 untuk maju ke babak selanjutnya.

Kemudian, di Tahap 2, hanya 20 besar yang bertanding. Para finalis akan saling bersaing dan memamerkan kemampuan terbaik mereka.

Kemampuan mereka dinilai oleh juri yang berkompeten di bidangnya, antara lain Delwyn Sukamto, Miss Berlian, dan Livy Renata. Selain itu, total kumpulan hadiah ratusan juta rupee telah ditetapkan.

Baca Juga  Apa Itu Data Cache Di Android Dan IPhone Dan Dapatkah Saya Menghapusnya?

Nah, jika Anda tidak bisa menunggu, Anda bisa menunggu sedikit lebih lama. Karena pendaftarannya sendiri akan segera dibuka.

Sehingga detikINET dapat mengikuti berita terbaru dari detikINET agar tidak ketinggalan informasi apapun. Anda juga bisa mengeceknya melalui akun resmi Instagram Alterego.