Garena Sedang Merayakan Free Fire Di 5 Kota

Garena telah mengumumkan rangkaian perayaan HUT ke-5 Free Fire di beberapa kota di Indonesia: Surabaya, Medan, Makassar, Samarinda dan Jakarta. Perayaan ini berlangsung hingga Agustus 2022.

Perayaan akan menjadi hidup dengan sesi komunitas, zona foto 3D, dan pertemuan dengan pro Free Fire. Menurut Ketua Umum Garena Indonesia Hans Saleh, perayaan ini didedikasikan untuk komunitas Free Fire di seluruh Indonesia.

Dalam keterangan resmi yang diterima pada Minggu, 8 Juli 2022, ia mengatakan:

Sebagai permulaan, perayaan ulang tahun free fire akan diadakan di Tunjiang Plaza Atrium dari 5-7 Agustus 2022. Acara ini meliputi penampilan panggung oleh musisi lokal, turnamen komunitas, pembagian merchandise gratis, zona foto 3D, pertemuan pakar dan penyambutan. Pemain Evos Manai.

Acara selanjutnya akan digelar di Meydan Gallery pada 11-13 Agustus 2022 dengan jadwal acara serupa. Acara selanjutnya akan diadakan di Makassar dan Samarinda pada 19-21 Agustus 2022.

Puncak perayaan ulang tahun Garena Free Fire adalah 26-28 Agustus 2022 di Kota Casablanca Food Association. Acara ini dimeriahkan oleh Mahalini Raharja dan JKT48.

Pengunjung juga dapat bertemu dengan banyak pemain profesional dan pembuat konten seperti EVOS Street, EVOS Abu, Kemas Pake Z, Asep Rocky, Yudi Syahputra dan Efdewe.

Baca Juga

Perayaan ulang tahun ke-5 Free Fire akan segera hadir. Sebagai bagian dari perayaan ini, Garena mengumumkan kemitraan dengan ikon global Justin Bieber.

Dalam pernyataan resmi yang diterima pada Selasa, 8 Februari 2022, Justin Bieber akan menjadi pembawa acara dalam acara musik dalam game pada 27 Agustus 2022. Ini akan menjadi acara musik pertama Free Fire.

Baca Juga  Cara Masuk Dan Keluar Dari WhatsApp Web, Pekerjaan Saya!

Setelah itu, Justin Bieber akan merilis lagu eksklusif Beautiful Love (Free Fire). Dalam pertunjukan tersebut, pemain dapat menikmati serangkaian pengaturan interaktif, menggunakan emotikon khusus untuk menari bersama, mencoba mini-game, dan tampil di atas panggung bersama avatar Justin Bieber.

Selain itu, karakter bernama J.Biebs yang terinspirasi dari Justin Bieber akan dibagikan secara gratis kepada semua pemain. Karakter ini memiliki kemampuan memblokir hingga 15% damage yang diterima dari musuh.

J. Pepes ingin menyatukan dunia yang hancur. Dari pengalaman masa kecilnya, ia belajar bahwa jawaban atas masalah orang bukanlah uang atau kekuasaan, tetapi hubungan yang tulus dengan orang lain.

Pemain harus masuk ke Free Fire pada 27 Agustus 2022 untuk memiliki karakter ini. Pemain juga dapat mengalami berbagai misi terbatas harian dan mengumpulkan token yang dapat ditukar dengan barang eksklusif di toko pertukaran.

Ada banyak kostum terkenal dan senjata klasik yang dibuka selama misi ini. Pemain Free Fire juga akan menerima peta Nexterra baru yang telah ditingkatkan dengan berbagai elemen untuk meningkatkan dan memberikan pengalaman yang berbeda.

Garena Free Fire juga memperkenalkan banyak mode permainan baru. Salah satunya adalah Free-For-All, yang secara intensif mensimulasikan pertarungan jarak dekat berbasis poin.

Selanjutnya juga ada mode 5th anniversary Droid Apocalypse, dimana 12 pemain bersaing untuk menjadi bot terbaik di setiap pertandingan. Pemain dapat memilih jenis robot mereka dan mengubah sebanyak mungkin manusia sebelum waktu habis.

Sementara itu, Garena Freefire telah resmi mengumumkan rebranding dari game Battle Royale. Perubahan ini dibuktikan dengan peluncuran logo dan bentuk baru serta program co-production.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, dari brandrefreshini, Free Fire hadir dengan ikon, font, dan grafik baru. Tidak hanya itu, antarmukanya kini lebih menarik dan menawarkan pengalaman bermain game yang lebih seru bagi para pemain.

Baca Juga  WhatsApp Memblokir Tampilan Pesan Tangkapan Layar Pengguna Sekaligus

* BACA BERITA TERBARU LAINNYA DARI GOOGLE NEWS

Menurut keterangan resmi pada Kamis, 21 Juli 2022, perubahan penampilan ini terinspirasi dari semangat ‘Battle in Style’, motto utama Free Fire yang dirilis tahun lalu.

Bersamaan dengan perubahan ini hadir Free Fire bersama Joe Taslim dan Isyana Saravasti. Keduanya adalah karakter dengan bakat, gaya, dan gaya hidup yang berbeda, masing-masing dengan kekuatannya sendiri.

“Meskipun berbeda, keduanya memahami bahwa untuk maju dan menang, Anda berdua harus memiliki keberanian untuk bekerja sama dan berubah berdasarkan siapa Anda,” kata Garena dalam sebuah pernyataan resmi.

Free Fire juga menghadirkan perangkat lunak yang ditulis bersama secara global dalam pembaruan ini. Seperti namanya, software ini merupakan platform yang memungkinkan para gamer, penggiat industri game, dan brand di seluruh dunia untuk berkolaborasi membuat konten dengan Free Fire.

Di awal program, Free Fire berkolaborasi dengan desainer ternama Akira Kobayashi. Sekarang buat bersama tag font Garena Free Fire yang ditampilkan secara resmi di dalam game.

Banyak perubahan yang dilakukan pada game ini, dimulai dengan sistem buff baru untuk mode Lone Wolf dan Clash Squad. Selanjutnya, ada juga alat editor baru untuk dukungan PvE (player-versus-environment) dalam mode Free Fire Craftland.

(Ratu/Es)