Oppo A17 Unboxing: Smartphone Rp 2 Jutaan Dengan Kamera 50MP Dan Baterai 5000mAh

Oppo A17 hadir dengan desain ultra-tipis retro. Teknologi pemrosesan komposit digunakan pada penutup belakang untuk memberikan tampilan dan nuansa kulit asli.

Perangkat ini tersedia dalam dua pilihan warna: Lake Blue dan Midnight Black. Diedit oleh Tekno Liputan6.com unboxing, varian Oppo A17 berwarna biru danau dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Kotak penjualan Oppo A17 yang eye-catching berisi 1 smartphone, charger head, kabel data micro USB, casing silikon bening, kartu keselamatan dan garansi, buku petunjuk dan SIM ejector.

Penasaran dengan detailnya? Ayo lihat foto-fotonya di bawah ini.

Sedang di kutip dari sutanlab.id untuk spesifikasinya, Oppo A17 dibekali dengan chipset MediaTek Helio G35 yang mendukung teknologi ekspansi RAM hingga 4GB. Konfigurasi memori yang disediakan oleh perangkat ini adalah ROM 64GB dan RAM 4GB.

Untuk menunjang performanya, terdapat baterai berkapasitas 5000mAh. Oppo juga menyertakan fitur-fitur seperti Super Power Saving Mode dan Super Nighttime Standby untuk memungkinkan pengguna menyesuaikan aliran pengurasan baterai dengan mudah sesuai kebutuhan.

Dengan layar 6,56 inci, Oppo A17 dibekali dua kamera belakang dengan lensa utama 50MP. Permintaan untuk selfie tetap dengan kamera depan 5MP.

Oppo mengatakan smartphone ini dirancang untuk fleksibilitas yang luar biasa. Untuk itu, smartphone ini telah menjalani lebih dari 130 uji keandalan yang ketat dan lebih dari 320 uji kualitas komprehensif untuk mengonfirmasi ketahanannya terhadap noda, suhu tinggi, goresan, dan ketahanan lainnya.

Ponsel Oppo terbaru ini berjalan di ColorOS 12.1 berbasis Android 12 dan dilengkapi dengan berbagai fitur yang memudahkan pengguna untuk menggunakannya, seperti terjemahan tiga jari menggunakan Google Lens dan FlexDrop, serta fitur keamanan untuk melindungi informasi foto. . dan kontrol akses lima tingkat.

Baca Juga  Peneliti: Masalah Robot Yang Mengambil Alih Pekerjaan Manusia Terlalu Berlebihan

Harga Oppo A17 di pasaran Indonesia adalah Rp 2.099.000. Smartphone ini akan tersedia mulai 24 Oktober 2022, tersedia online atau offline.