loader
Foto

Poltekkes Kemenkes Manado Mewisuda 478 Lulusan

Manado, Politeknik Kesehatan Kemenkes Manado telah melaksanakan Wisuda sebanyak 478 lulusan di Grand Kawanua Convention Center Manado, Selasa (25/8).

Wisuda dilakukan oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Manado Semuel Layuk, SKM, M.Kes selaku ketua senat. Wisuda ini dihadiri Kepala Badan PPSDM Kesehatan Kemenkes RI, perwakilan Pemkab Kaimana dan undangan lainnya.

Poltekkes Kemenkes Manado telah meluluskan 478 orang yang terdiri dari : Program studi Diploma IV 13 orang dan Diploma III 465 orang yakni program studi-IV jurusan Kesehatan Lingkungan sebanyak 10 orang, Gizi 2 orang dan Kebidanan 1 orang. Sedangkan Program studi D-III dari jurusan Keperawatan sebanyak 112 orang, Kebidanan 83 orang, Gizi 41 orang, Kesehatan Lingkungan 47 orang, Farmasi 60 orang, Keperawatan Gigi 42 orang dan Analis Kesehatan 80 orang.

Dalam sambutannya, Kepala Badan PPSDMK Kemenkes RI berharap agar Poltekkes Kemenkes Manado terus meningkatkan produktivitas dalam memenuhi ketersediaan tenaga kesehatan yang berkualitas dan cukup jumlah serta jenisnya. Beliau juga mengharapkan kegiatan wisuda ini menjadi awal yang baik bagi wisudawan-wisudawati sukses dalam menempuh kehidupan selanjutnya. (Humas)

foto
Author: Super Admin