Untuk Mendukung Talenta Pemain Lokal, Tri Menggelar 30 Kejuaraan Esports H3RO

Indosat Ooredoo Hutchinson kembali menyelenggarakan H3RO Esports 3.0 Championship yang bergengsi dengan brand Tri. Hal itu ia lakukan untuk mendukung bakat para pemain Indonesia.

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer (CCO) Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, “Kami sangat senang mempersembahkan Kejuaraan H3RO Esports 3.0 yang diakui secara resmi oleh PBESI dan menjadi salah satu kejuaraan esports nasional terkemuka.

Namun, tahun ini, panitia pelaksana e-sports Indonesia (PBESI) dan platform mobile e-sports Garudaku bergandengan tangan. Untuk menciptakan keseruan dan semangat bersaing di antara para pemain, panitia telah menyiapkan total hadiah sebesar Rp 300 juta.

Galuh Neftita, Senior Vice President Brand Marketing dan Comm Tri, menjawab singkat pertanyaan tentang dukungan lain apa yang akan tersedia untuk mendukung potensi pemain lokal menjadi ahli. Dikatakannya, Tri memperkenalkan sistem gaming H3RO.

Galloh mengatakan, “Penggemar game mobile akan menikmati banyak keuntungan seperti penawaran eksklusif dari berbagai produk game, siaran langsung H3RO, klinik pelatihan, tips dari pro gamer, turnamen dan komunitas game melalui ekosistem game H3RO yang dapat diakses dari situs resminya, “Kata Galloh. Kamu bisa.” katanya. detikINET, pada konferensi pers H3RO Esports Tournament 3.0, Kamis (14/7/2022).

Sekjen PBESI Fringky Ong mengatakan turnamen ini merupakan bagian dari kalender esports nasional sebagai kompetisi tingkat negara. Jadi, pemenang turnamen H3RO Esports 3.0 nantinya akan mendapatkan slot untuk mengikuti Esports President Cup.

Sedikit informasi, pendaftaran turnamen ini sudah dimulai sejak 10 Juni lalu. Calon peserta masih bisa menjadi relawan di ajang bergengsi ini hingga Juli 2022.

Untuk game yang akan dilombakan, silakan merujuk ke judul-judul populer seperti PUBG Mobile dan Mobile Legends. Dengan pemikiran ini, keduanya adalah game di perangkat seluler dengan banyak pemain di seluruh dunia.

Baca Juga  Peneliti: Masalah Robot Yang Mengambil Alih Pekerjaan Manusia Terlalu Berlebihan

Sumber: https://www.banpresbpum.co.id/