Apex Legends Mobile Menghadirkan Pembaruan Hebat Apa Yang Baru?

Jakarta – EA dan Respawn Entertainment resmi merilis update terbaru Apex Legends Mobile yang disebut Cold Snap. Sejak diluncurkan sekitar sebulan lalu, Apex Legends Mobile kini telah mencapai 23 juta pemain di seluruh dunia.

Keberadaan Cold Snap disebut-sebut menjadi salah satu awal dari beragam konten seru yang ditawarkan dalam game ini. Selain memberikan pembaruan penting, pembaruan ini menambahkan salah satu legenda umum versi PC dan konsol: Loba.

Dengan kedatangan Loba dalam pernyataan resmi yang diterima pada hari Jumat (17/6/2022), update Cold Snap untuk Apex Legends Mobile juga akan menyertakan Climatizer Town Takeover, sebuah alat pengubah iklim di World’s Edge.

Dibuat oleh Hammond Robotics, perangkat ini berada di atas halaman kereta api dan memiliki kemampuan mengubah iklim untuk memandu Anda melewati musim dingin Apex Legends Mobile.

Kemudian, Climaizer menyala dan mati saat Anda bermain, lalu mati seperti Tepi Dunia yang bersalju. Tidak hanya itu, Climatizer menawarkan banyak hadiah menarik kepada pemain.

Saat Climatizer diaktifkan, pemain di game battle royale ini dapat memeriksa minimap untuk mengumpulkan banyak berlian dari peti yang dibekukan. Diamond ini nantinya bisa digunakan untuk membeli item langka di Season Store. Berlian juga dapat diperoleh dari musuh yang jatuh.

Di sisi lain, Loba dapat diperoleh dari Battle Pass level 25 atau melalui toko. Perhatikan bahwa di Apex Legends Mobile, Legend Progression menghadirkan fitur baru untuk pemain Loba, termasuk kemampuan untuk mengambil spanduk pemain lain.

Baca Juga:

Pembaruan Cold Snap untuk Apex Legends Mobile juga memperkenalkan Battle Pass baru, yang menampilkan dua model: Premium dan Premium Plus. Keduanya memiliki banyak bonus menarik.

Baca Juga  Temui Game Simulasi Kehidupan Avakin Life

Loba akan debut dalam versi seluler dan mode musim dingin, serta sejumlah pembaruan lain untuk seluler Apex Legends, termasuk mode waktu terbatas baru yang disebut Bersenjata dan Berbahaya.

Setelah itu, ada juga beberapa perbaikan bug dan peningkatan yang diperkenalkan dengan pembaruan ini. Beberapa bug ini termasuk memperbaiki kerentanan dalam sistem peringkat, mengoptimalkan kecocokan, dan meningkatkan kinerja perangkat dan server.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Gamespot, pada hari Minggu (29 Mei 2022) Apex Legends Mobile juga langsung menambahkan mode pertempuran baru. Mode pemain yang dirilis kali ini adalah Quick Battle.

Seperti namanya, game ini diperuntukkan bagi pemain yang tidak memiliki banyak waktu untuk bermain. Ini karena durasi yang ditawarkan mod ini agak lebih pendek daripada mod normal atau battle royale.

Hal ini dimungkinkan karena cakupan peta di Apex Legends Mobile Quick Battle Mode lebih kecil. Juga, jumlah pemain yang berpartisipasi kecil.

Hanya ada 10 tim yang bermain dalam mode ini. Artinya, dalam mode Quick Battle, setiap pertempuran memiliki total 30 pemain.

Electronic Arts Inc (EA) baru saja mengumumkan Apex Legends Mobile, tersedia di Play Store dan App Store pada Mei 2022.

Peluncuran ponsel Apex Legends hari ini bertepatan dengan rilis promosi terbaru dari game yang menampilkan Fade legendaris, yang pertama kali dirilis untuk seluler.

Sedangkan Fade adalah Super Soldier yang menggunakan skill phase shifting yang kuat, seperti dikutip dari keterangannya, Rabu (18 Mei 2022).

Kemampuan taktisnya memungkinkan dia untuk kembali ke titik waktu sebelumnya dan merupakan kemampuan mutlak yang dapat digunakan dalam permainan ofensif dan defensif.

Giovanni Ducati, Head of Mobile, mengatakan, “Sejak Apex Legends Mobile diluncurkan, kami tahu bahwa Apex Legends tidak dapat di-porting ke iOS dan Android karena kami telah memperhitungkan para gamer seluler yang sangat kompetitif.”

Baca Juga  Warganet Mengeluhkan Tidak Bisa Diaksesnya Layanan Pencarian Google

“Kami membangun Apex Legends Mobile dari awal untuk tidak hanya menghadirkan pengalaman seluler yang secepat, intens, dan inovatif seperti Apex Legends, tetapi juga untuk menciptakan pengalaman baru dan unik yang penuh dengan konten seluler indie baru,” jelasnya.

Tentang, Apex Legends Mobile dikembangkan bersama oleh Lightspeed & Quantum Studios dan Respawn Entertainment.

Apex Legends Mobile menawarkan legenda, kemampuan, dan lokasi yang dikenal dengan kontrol dan peningkatan sederhana untuk kompetisi yang cepat dan menyenangkan di perangkat seluler.

Seperti game battle royale lainnya, Apex Legends Mobile menawarkan sistem Battle Pass 1 bulan.

Saat diluncurkan, Apex Legends Mobile akan menampilkan peta dan mod berikut:

Pengembang dikenal sebagai yang pertama menawarkan mode Team Deathmatch di perangkat seluler melalui Season 1: Prime Time Battle Pass.

Selain Battle Pass, ada juga toko musiman dan banyak konten baru untuk pemain setia Apex Legends.