Xbox Game Pass November 2022: Ada The Legend Of Tianding Hingga Football Manager 2023

Microsoft telah mengumumkan sederet judul game yang akan muncul di katalog Xbox Game Pass pada November 2022.

Sejumlah judul game telah dirilis bulan ini untuk pelanggan Game Pass dan tersedia untuk diunduh gratis di konsol atau PC.

Info, judul game ditambahkan ke katalog Xbox Game Pass dua kali setiap bulan, di awal dan pertengahan setiap bulan.

November 2022 ini, Microsoft telah menjanjikan sederet judul game seru seperti Football Manager 2022, Warhammer 40.000 Darktide, dan Gungrave GORE.

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah daftar game dan tanggal rilis yang akan muncul di Xbox Game Pass sepanjang bulan ini.

1 November 2022

Merawat Legenda

Terletak di awal abad ke-20, Taiwan berada di bawah kendali Kekaisaran Jepang. Mainkan protagonis legendaris, pahlawan rakyat Liao Tianding.

Pemain akan menjelajahi jalanan Taipei yang penuh warna dengan konsep genre side hiruk pikuk. Selain The Legend of Tianding, dua game dari The Walking Dead juga dirilis di hari yang sama.

Permainan saya termasuk The Walking Dead: A New Frontier dan The Walking Dead: Michonne.

Konsol Manajer Sepak Bola 2023

Selain itu, Microsoft dikabarkan sedang menyiapkan mobile game store yang disebut-sebut sebagai pesaing Play Store dan App Store. Microsoft mengatakan ingin menawarkan game mobile langsung ke gamer melalui toko ini.

Informasi tentang paket Microsoft tersedia dalam dokumen yang terdaftar di Otoritas Persaingan dan Pasar Inggris (CMA). Dalam dokumen yang direkam, Microsoft telah mengungkapkan rencana untuk membawa Xbox Store generasi berikutnya ke perangkat seluler.

Dikutip dari bkpsdmd-meranginkab.id toko akan sangat bergantung pada konten yang dihasilkan dari integrasinya dengan Activision Blizzard. Seperti diketahui, Microsoft mengumumkan akuisisi studio game Activision Blizzard awal tahun ini.

Baca Juga  Tiga Fitur Baru WhatsApp, Salah Satunya Tentang Membatalkan Status Online Anda

Melalui akuisisi tersebut, Microsoft mengatakan ingin meningkatkan pendapatan iklan dan mobile gaming perusahaan. Jadi, dengan koleksi game Anda sendiri, kami berharap dapat memikat para gamer untuk merasakan toko game seluler yang diberdayakan oleh Microsoft.

Microsoft juga mengatakan akan menerapkan filosofi terbuka untuk toko game mobile-nya. Dengan kata lain, perusahaan menawarkan perlakuan yang sama kepada pengembang pihak ketiga, termasuk opsi pembayaran untuk pemain.

Terlepas dari pengungkapannya, tidak jelas kapan toko game mobile Microsoft ini akan dirilis. Secara khusus, CMA UK saat ini sedang melanjutkan penyelidikan mendalamnya terhadap akuisisi Activision Blizzard oleh Microsoft.

Salah satu yang menarik dari investigasi ini adalah apakah akuisisi tersebut berpotensi berdampak negatif terhadap persaingan komersial, terutama di konsol game.

Jadi, rencana untuk membuat toko aplikasi game mobile kemungkinan besar langkah Microsoft untuk mengintensifkan persaingan.

Awal tahun ini, Microsoft mengumumkan bahwa mereka telah secara resmi mengakuisisi Activision Blizzard, studio game terkemuka di dunia.

Penerbit Call of Duty, World of Warcraft dan Diablo mencapai omset $68,7 miliar (Rs 986 triliun).

Langkah Microsoft untuk mengakuisisi Activision Blizzard merupakan cara perusahaan besutan Bill Gates itu bersaing dengan Sony dan Tencent di industri game.

The Verge, dikutip Rabu (19/1/2022), Microsoft berencana menambahkan penempatan judul game Activision ke Xbox Game Pass dan PC Game Pass setelah transaksi ini sudah ditutup.

Phil Spencer, CEO, Microsoft Games, mengatakan, “Setelah selesai, kami akan menampilkan sebanyak mungkin game Activision Blizzard di Xbox Game Pass dan PC Game Pass.