Temui Game Simulasi Kehidupan Avakin Life

Game Avakin Life adalah game virtual tentang kehidupan yang tersedia di App Store dan Google Play Store. Jika Anda menyukai life sims seperti Sims atau Sakura School Simulator, namun bisa dimainkan di ponsel Anda, maka game ini bisa menjadi alternatif.

Jika Anda tertarik untuk memainkan Avakin Life dan ingin mendownloadnya, artikel ini mungkin bisa menjadi jawabannya. Artikel ini menjelaskan seperti apa gameplaynya dan memberikan beberapa tips untuk membantu Anda mulai bermain. Bagaimana dengan Avakin Life? Ikuti saja artikel ini sampai selesai.

Tentang Avakin Life

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Avakin Life adalah game simulasi kehidupan yang hadir dengan grafis 3D dan tersedia untuk seluler. Game virtual ini dikembangkan oleh Lockwood Publishing, sebuah perusahaan yang berbasis di Nottingham, Inggris.

Avakin Life dirilis pada akhir tahun 2013 dan perangkat Android adalah target audiens utama. Namun akhirnya, game ini juga tersedia di iOS dan Amazon. Hal ini terjadi karena permainan ini sangat populer. Hal ini dikarenakan game tersebut telah diunduh oleh 200 juta orang (pada tahun 2021) dan memiliki lebih dari 1 juta pemain aktif setiap harinya.

Dari segi gameplay, Avakin Life mirip dengan simulasi kehidupan lainnya. Namun bedanya, semua yang ada di dunia Avakin harus bergerak sendiri atau secara manual. Jadi game ini sangat adiktif dan menyenangkan.

Pada dasarnya, tidak ada akhir untuk Avakin Life. Anda dapat memutuskan sendiri karakter mana yang ingin Anda mainkan. Pertama, Anda dapat membuat karakter dengan berbagai penyesuaian, mulai dari rambut hingga pakaian hingga pakaian.

Kemudian Anda juga dapat memilih jenis bisnis yang Anda inginkan. Berbelanja sendiri, jelajahi dunia Avakin dan menikah. Dan karena semuanya dilakukan dengan tangan, dibutuhkan banyak waktu untuk tenggelam dalam permainan dan permainan ini.

Baca Juga  Pelajari Tentang Fitur Komunitas Ramai Twitter, Mirip Dengan Grup Facebook

Untuk melakukan semua aktivitas ini, Anda harus dapat menghasilkan apa yang disebut Avacoin. Dengan Avacoin, Anda dapat memiliki rumah dan kehidupan Anda seperti di kehidupan nyata. Salah satu cara untuk mendapatkan avacoin adalah dengan bekerja.

Selain Avacoin, Anda harus mengumpulkan poin pengalaman atau pengalaman. Anda bisa mendapatkan EXP dengan melakukan aktivitas atau pergi ke tempat-tempat yang banyak orang berkumpul. Namun, gangguan sangat tidak dianjurkan. Ini karena akun Anda akan diblokir jika Anda dituduh meracuni oleh 6 orang dalam game.

Deskripsi kasar tentang gameplay di Avakin Life. Anda akan bertemu banyak orang dari berbagai negara. Anda harus ramah untuk mendapatkan pengalaman yang Anda butuhkan. Selama Anda sopan dan tidak melakukan hal-hal buruk, Anda masih bisa memainkan game ini.

Baca Juga:

Tips Bermain Avakin Life Yang Harus Anda Ketahui

Sekarang setelah Anda tahu sedikit tentang Avakin Life, Anda perlu tahu cara bermain dengan baik. Ya, setidaknya Anda harus mengetahui tiga tips yang akan kami ulas di artikel ini. Apa saja trik dan trik yang bisa kamu tiru? Lihat di bawah ini.

1. Cara Cepat Naik Level di Avakin Life

Untuk naik level dengan cepat di Avakin Life, cukup beli banyak dengan Avacoins. Tidak akan ada banyak avacoin pada awalnya. Jadi, belilah barang-barang murah dari toko. Anda dapat naik level dengan membeli 20 item.

Cara mudah lainnya untuk naik level adalah dengan membeli item permata. Setiap kali Anda membeli item permata, Anda mendapatkan 20 pengalaman. Ini akan memungkinkan Anda untuk naik level dengan sangat cepat, dengan mempertimbangkan pengalaman yang Anda dapatkan dari membeli permata.

Baca Juga  Apa Itu Data Cache Di Android Dan IPhone Dan Dapatkah Saya Menghapusnya?

2. Cara mendapatkan Avacoin gratis

Seperti diketahui, Avacoin berperan penting dalam menaikkan angka tersebut. Selain itu, Avacoin bekerja seperti uang sungguhan. Semakin banyak uang yang Anda miliki, semakin banyak Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Nah, cara mendapatkan Avakin secara gratis adalah dengan memainkan Avakin Life setiap hari. Akan ada uang pada awalnya. Namun, begitu Anda mencapai level 10, Anda bisa mendapatkan 500 Avacoins. Setelah itu, setiap level mendapat 300 abacoin dan di level 20 Anda mendapatkan 1000 abacoin. Jadi, ketika Anda naik level, Anda juga bisa mendapatkan avacoin gratis.

3. Cara mendapatkan poin pengalaman tambahan

Ada cara lain untuk mendapatkan pengalaman tambahan di Avakin Life. Anda dapat melakukan ini dengan penilaian apartemen. Dapatkan 15 pengalaman di setiap apartemen hunian. Anda dapat melakukan ini hingga 4 kali sehari.

Anda kemudian dapat memberikan hadiah kepada pemain lain di level 6. Ini akan memberi Anda 75 poin pengalaman untuk semua yang Anda beli dengan Avacoin. Begitu juga jika Anda membeli dengan Permata, Anda akan mendapatkan 5 poin pengalaman untuk setiap item yang dibeli.

Cara lain adalah dengan menjalankannya setiap hari. Karena setiap kali Anda memasuki aplikasi, Anda mendapatkan 150 poin pengalaman. Ini berarti Anda dapat melakukan 1050 upaya per minggu. Anda juga dapat menyelesaikan tujuan harian. Ini akan memberi Anda 5000 percobaan per hari.

Wajar jika Anda melakukan cara di atas, Anda akan mencapai level 40, yang merupakan level maksimal dari game ini. Yah, setidaknya ini mungkin jika Anda memainkan game ini setiap hari.

Ini adalah penjelasan tentang seperti apa Avakin Life, gameplay dan beberapa tips untuk ditiru. Pada dasarnya game seluler apa pun dapat Anda naikkan dengan cepat jika Anda bermain secara konsisten setiap hari. Namun, jangan sampai game ini mengganggu aktivitas Anda sehari-hari.

Baca Juga  Untuk Memeriahkan Piala Dunia 2022, Nimo TV Meluncurkan Program Bertema Sepak Bola Di Indonesia

Apakah Anda ingin bermain Avakin Life?